Gambar

Gambar

Polsek Pantee Bidari Peduli, Berbuat dan Berbagi Saat Pandemi Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bukan nilainya tapi niatnya peduli, berbuat dan berbagi saat pandemi Corona (Covid-19) itu yang dilakukan jajaran Polsek Pantee Bidari dengan membagikan hidangan buka puasa bagi warga kurang mampu di Gampong Meunasah Teungoh, Minggu, (03/04/2020).
Kegiatan untuk berbagi merupakan hal wajib bagi Polri, kita harus memperhatikan masyarakat di sekitar untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini. Ungkap Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H.
Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah sehingga kita sebagai muslim wajib berusaha menggapai berkah tersebut.
“Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka. Oleh karena itu, giat untuk masyarakat ini kita laksanakan.” Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H.
Diakhir penyampaiannya, Kapolsek menambahkan “Semoga wabah ini segera berakhir dan semuanya bisa beraktivitas seperti biasa. Tetap patuhi imbauan pemerintah, jangan panik namun selalu waspada.” Pungkasnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments