Gambar

Gambar

Rangkul Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Ajak Cegah Penyebaran Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Brigadir Hendra Syah Putra lakukan kunjungan kepada Tokoh Agama Gampung Meunasah Tunong, Selasa, (05/05/2020).
Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dalam kesempatan itu Brigadir Hendra Syah Putra mengajak tokoh agama untuk bersama-sama aktif berikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 di lingkungan masyarakat.
Sementara itu, Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H mengatakan, dalam mencegah penyebaran Covid-19 perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, termasuk peran para tokoh agama dan alim ulama di lingkungan masyarakat.
“Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sudah mengeluarkan fatwa tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi wabah Covid-19 ini. Jadi dalam beribadahpun faktor keselamatan itu penting. Kami harapkan semua pihak dapat bekerjasama serta mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments