Gambar

Gambar

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Himbau Warga Terkait Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek peureulak Timur Brigadir Panji Prayogo dalam setiap kegiatan sambang desa selalu mensosialisasikan kepada warga masyarakat dihimbau untuk melaksanakan maklumat Kapolri yang berisi tentang larangan berkerumun atau mengadakan kegiatan yang mengundang massa banyak, larangan keluar rumah kecuali keadaan mendesak, lakukan Social Distancing, serta upaya upaya lainnya guna memutus rantai penyebaran Virus Corona. Selasa, (05/05/2020).
Selain itu Brigadir Panji Prayogo juga berpesan untuk bersama Kepolisian menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman dengan tidak mudah terpengaruh oleh informasi provokatif yang dapat mengganggu kebersamaan serta kerukunan. Melawan hoax dan ujaran kebencian.
Hal tersebut menjadi pesan dari Brigadir Panji Prayogo yang disampaikan dalam setiap kegiatan sambang dan dialogis di tengah masyarakat dalam setiap kesempatan.  
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H mengatakan, melalui pesan secara langsung dalam melawan Covid-19 dengan mengingatkan warga bahwa saat ini sedang musim penyebaran wabah Virus Corona agar warga mematuhi aturan kesehatan dengan cara menjaga jarak. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments