Gambar

Gambar

Ada Temuan Bayi di Depan Rumah, Warga Paya Demam Sa, Lapor ke Polsek Pantee Bidari


Tribrata News Polres Aceh Timur-Warga Gampong Paya Demam Sa, Kecamatan Pantee Bidari, menemukan seorang bayi dalam posisi tergeletak di depan rumah, Senin (15/06/2020) pagi dinihari.
Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Iskandar Wijaya mengatakan, bayi tersebut ditemukan di depan rumah milik Abdullah, warga Gampong Paya Demam Sa.
Penemuan tersebut, kata Iskandar, bermula sekira pukul 03.30 WIB, saat Fatmawati (saksi) mendengar suara keributan laki - laki dan perempuan di pinggir jalan gampong tersebut.
“Tak berselang lama terdengar suara mobil berjalan dari pinggir jalan tersebut ke arah timur (arah Banda Aceh menuju Medan),” katanya.
Sekira pukul 05.00 WIB, saksi Fatmawati mendengar tangisan bayi tersbut.
“Saksi tidak berani keluar untuk melihat karena takut terjebak oleh modus - modus perampokan,” ujar Kapolsek.
Tak lama kemudian, lanjut Kapolsek, saksi kedua bernama Muhammad datang ke rumah Abdullah dengan maksud untuk membantu Abdullah yang akan mengadakan acara lamaran.
“Sekira pukul 06.00 Wib pada saat hendak bekerja,saksi Muhammad mendengar tangisan bayi dan memeriksa di depan rumah Abdullah dan mendapati bayi pada kursi kayu yang dibalut dengan selembar kain,” katanya.
Atas temuan tersebut, Abdullah lalu melaporkannya kepada pemilik rumah dan diteruskan ke perangkat desa.
“Kemudian sekira pukul 06.30 WIB, saya bersama dengan personil tiba di TKP dan membawa bayi tersebut ke UPTD. Puskesmas Matang Pudeng untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.” Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments