Gambar

Gambar

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Idi Tunong Bersihkan Lingkungan


Tribrata  News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor Idi Tunong melaksanakan sejumlah kegiatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid- 19 di wilayahnya, Selasa, (30/06/2020). 
Kegiatan yang dilakukan meliputi penyemprotan cairan disinfektan dan melaksanakan kurve kerja bakti pembersihan lingkungan polsek. 
"Ini sebagai tindaklanjut instruksi Bapak Kapolres untuk mengantisipasi dan mencegah virus Corona," tegas Kapolsek Idi Tunong Iptu Syafrizal,S.H.
Kapolsek mengimbau agar selalu melaksanakan pola hidup sehat mulai dari menjaga lingkungan tetap bersih, dan membiasakan cuci tangan yang benar. Selain itu tetap waspada terhadap orang-orang yang pulang dari luar negeri, menghindari berkumpul di tempat-tempat ramai (kumpul dalam berkomunitas), dan untuk sementara hindarkan berjabat tangan namun tetap bersahaja dan saling sapa. 
"Jangan takut dan resah, tapi harus tetap waspada, semoga dengan langkah ini dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona."Pungkas Kapolsek Idi Tunong Iptu Syafrizal,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments