Gambar

Gambar

Begini Kapolsek Julok Jaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai dampak pandemi Covid-19, pemerintah, termasuk Polri sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi krisis pangan. Misalnya memanfaatkan lahan tidur menjadi produktif dengan menanami padi, sayur-sayuran hingga benih ikan di lahan yang sebelumnya tidak digunakan. 
Contoh nyata adalah Polsek Julok bersama muspika setempat memanfaatkan lahan kosong di samping polsek untuk dikelola dan ditanami padi dan budidaya ikan lele.
Kapolsek Julok AKP Masri Aswara mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut upaya mengantisipasi pandemi Covid-19 berkepanjangan khususnya di wilayah Kecamatan Julok dan juga merupakan pemenuhan kebutuhan pangan yang akan terus meningkat dari hari ke hari dan dengan kegiatan ini dapat terpenuhinya kebutuhan bahan pangan dan tersedia setiap saat, serta mudah diperoleh.
“Disamping itu untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar dapat berpartisipasi dan melakukan upaya secara mandiri guna menambah penghasilan warga masyarakat dalam mengantisipasi pandemi Covid 19.” Jelas Kapolsek Julok AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments