Gambar

Gambar

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Aceh Timur Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H didampingi Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H Kabag Sumda Kompol Bukhari, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro dan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas,S.H,M.H melakukan anjangsana ke rumah Bapak Tukimin yang merupakan Purnawirawan Polri, Rabu (24/06/2020).
Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.
Kapolres menjelaskan,“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” ujar Kapolres.
Menurutnya, inilah salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sambung Kapolres.
Selain dukungan moril, Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan tali asih juga bingkisan sebagai keperluan. Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdiannya di institusi Polri.
“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri," pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments