Gambar

Gambar

Terabas Hutan, Kapolres Aceh Timur Cek Lokasi Ketahanan Pangan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam situasi pandemi Covid 19, ketahanan pangan menjadi satu kekuatan dalam kebutuhan masyarakat. Kaitan dengan ini, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H bersama Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur dengan mengendarai sepeda motor melakukan pengecekan lokasi lahan yang akan dijadikan ketahanan pangan di Seunebok Benteng, Kecamatan Banda Alam, Sabtu, (30/05/2020). 
"Mari kita ciptakan lumbung ketahanan pangan mulai dari kecil untuk kita sendiri. Menuju New Normal atau tatanan kehidupan baru di tengah situasi pandemic Covid-19,  kami mengajak masyarakat tetap tangguh,” ajak Kapolres Aceh Timur kepada warga Seunebok Benteng saat di lokasi (lahan) yanga akan jadikan program ketahanan pangan.
“Kami membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Kodim 0104/Atim juga masyarakat di beberapa wilayah, selanjutnya kami berdayakan untuk menghasilkan tanaman pangan. Sambung Kapolres.
Menurutnya, berbagai tanaman pangan telah dibudidayakan. Mulai jagung, ubi kayu dan padi gogo. “Kami berharap masyarakat Aceh Timur tetap produktif dan aman di tengah pandemi Covid-19.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments