Gambar

Gambar

Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Kawal Penyaluran BLT


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bertempat di Poso Relawan Covid-19 Gampong Seunebok Bayu, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam memantau sekaligus mengawal kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III Tahun Anggaran 2020 kepada 36 Kepala Keluarga (KK) Gampong Seunebok Bayu.
“BLT untuk bulan Juni 2020 ini diberikan kepada 36 KK dengan jenis bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dengan cara di berikan langsung kepada penerima.” Ujar Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan,S.H. Selasa, (14/07/2020).
“Selain di Gampong Seunebok Bayu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh sejumlah sejumlah gampong dengan pengawalan personel Bhabinkamtibmas di masing-masing gampong yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kecamatan Banda Alam,” sambung Kapolsek.
Lebih lanjut Ipda Irfan menjelaskan dirinya telah memerintahkan kepada seluruh personelnya khususnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kecamatan Banda Alam untuk mengawal serta mengamankan program bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.
“Harapannya agar proses penyalurannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran.” Pungkas Kaposlek Banda Alam Ipda Irfan,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments