Gambar

Gambar

Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Aceh Anugerahkan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polda Aceh memperingati Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual langsung dari Istana Negara dan Mabes Polri, Rabu (01/07/2020) pagi.
Upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda Aceh dan sejumlah Pejabat Utama serta sejumlah Personel Polda Aceh yang menerima penganugerahan tanda kehormatan dan tanda jasa.
Seusai Upacara Hari Bhayangkara, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran di Lobby Mapolda Aceh yang dihadiri Kapolda, Wakapolda, Para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.
Dalam syukuran itu diwarnai penyerahan penghargaan kepada 4 (empat) orang perwakilan penerima penghargaan dan tanda jasa.
Selain itu, sebanyak 26 Personel dalam jajaran Polda Aceh, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini dianugerahkan tanda kehormatan, tanda jasa dan penghargaan dari Kapolda Aceh, diantaranya tanda jasa Satya Lencana Pengabdian, Polisi yang cacat saat bertugas dan Polisi teladan ditingkat Polda Aceh.
Salahsatu penerima penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Sarmin yang menerima penghargaan dua sekaligus yang pertama dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz,M.Si serta dari Kepala Kepolisian Daerah Aceh Inspektur Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada,M.Phil.
Penghargaan yang diserahkan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi kepada Brigadir Sarmin ini atas prestasinya sebagai Juara II Polisi Teladan Pada Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik Tingkat Polda Aceh T.A 2020. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments