Gambar

Gambar

Kapolres Aceh Timur Pimpin Acara Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna AKPOL dan Tamtama


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polda Aceh menggelar Penandatanganan Pakta Integritas Peneriman Calon Anggota Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) dan Tamtama Polri dengan cara Virtual atau live streaming, yang diikuti oleh seluruh polres jajaran Polda Aceh. Kamis, (02/07/2020).
Di Polres Aceh Timur Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas berlangsung di Aula Wira Satya dan dipimpin oleh Kapolres AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.
Kegiatan yang berlangsung pukul 13.00 hingga pukul 13.45 WIB ini dihadiri juga oleh Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polres Aceh Timur, Perwakilan Orang Tua Taruna AKPOL, Perwakilan Orang Tua Tamtama, Perwakilan Peserta Taruna dan Perwakilan Peserta Tamtama.
Dalam sambutanya Kapolres menekankan kepada seluruh panitia agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pegang teguh prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Pesan Kapolres.
Kepada orang tua peserta Kapolres juga menyampaikan agar memberikan dorongan semangat serta do’a kepada putra-putrinya agar dapat mengikuti seleksi sebagaimana mestinya.
“Jangan lagi berupaya mencari orang yang bisa meluluskan atau membantu, dan kepada para peserta agar mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung. Percaya pada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdo’a, sehingga nantinya diharapkan akan terlahir Anggota Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments