Gambar

Gambar

Kapolsek Peudawa Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Guru dan Pelajar SMA Negeri 1 Peudawa


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sosialisasi dan edukasi untuk mengimplementasikan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari terus dilakukan Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur,S.H. Termasuk melakukan edukasi ke sekolah-sekolah. Seperti yang dilakukan pada Selasa, (14/07/2020) di SMA Negeri 1 Peudawa.
"Kehadiran kami ke sekolah ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi guru serta pelajar agar mematuhi dan disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19," ujar Ipda M. Haris Nur.
Menurutnya, kesadaran masyarakat utamanya pada kalangan pendidikan sangat dibutuhkan dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Oleh karenanya, jajarannya gencar melalukan sosialisasi.

“Di sini kami mengajak para guru dan pelajar dalam proses kegiatan belajar mengajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti; menggunakan masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta memperhatikan jarak aman dengan orang lain atau physical distancing." Terang Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments