Gambar

Gambar

Kapospol Lokop Beri Edukasi Protokol Kesehatan Hari Pertama Tatap Muka Anak Sekolah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapospol Lokop Ipda Damanik bersama anggota Pos Ramil Lokop dan Pegawai Puskesmas Lokop melakukan sosialisasi soal tatanan hidup baru di masa Covid-19 atau New Normal di SMK Negeri Lokop. Senin, (13/07/2020). 
Pospol Lokop melaksanakan kegiatan pemberian himbauan dan edukasi pada hari Pertama Masuk Sekolah kepada pelajar SMK Negeri Lokop dalam rangka mendukung program pembelajaran tatap muka dimasa Pandemi Covid-19.
Himbauan dan edukasi yang disampaikan Kapospol Lokpo bersama anggota Pos Ramil Lokop dan Pegawai Puskesmas Lokop kepada pelajar pada saat apel dan masuk keruang kelas yaitu agar tetap menggunakan masker,cuci tangan dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna pencegahan pemutusan wabah Covid-19 serta menjaga pola hidup sehat.
Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan,S.H mengatakan pembelajaran tatap muka di seluruh sekolah wilayah hukum Polsek Serbajadi terus dilakukan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di Era New Normal ini, yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak yaitu minimal 1 meter dengan teman sekitar. Ujarnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments