TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Memasuki New Normal, Kapolsek Madat Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan di SMU Negeri 1


Tribarata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengecekan aktifitas sekolah terhadap siswa di SMU Negeri 1 Madat. Senin (13/07/2020).
Ipda Lutfi Arinugraha Pratama dalam kesempatan tersebut monitoring dan sosialisasi pelaksanan protokol kesehatan kepada siswa guna Pencegahan Penularan Covid-19.
Dalam pelaksanaan pengawalan Fase New Normal, Polsek Madat tak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan seluruh lapisan masyrakat terutama di lingkungan sekolah yang hari ini mulai melakukan kegiatan belajar mengajar.
Kepada dewan guru dan pelajar Ipda Lutfi Arinugraha Pratama menegaskan agar proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, antara lain cuci tangan dengan air mangalir atau hand sanitizer, physical Distancing, sosial Distancing dan selalu menggunakan masker.
Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh sekolah dalam wilayah hukum Polsek Madat bertujuan untuk memberikan edukasi kepada sekolah sekolah dan masyarakat. Muspika Kecamatan Madat siap mengawal kebijakan permerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Madat. Tegas Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post