Gambar

Gambar

Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolsek Bersama Camat Peureulak Sambangi Sekolah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Memasuki era New Normal ditahun ajaran baru ini, pelajar setingkat SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Aceh Timur mulai hari ini Senin (13/07/2020) mulai masuk sekolah seperti biasa dengan sistem menggunakan protokol kesehatan dan shif yang diatur oleh masing-masing sekolah.
Terkait hal tersebut, Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong bersama Camat Nasri,S.E,M.S.M melakukan patroli ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Peureulak. Selain patroli disiplin protokol kesehatan, Kapolsek juga melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan pada saat berada diluar rumah.
"Kita melakukan himbauan dan sosialisasi agar pelajar tetap melaksanalan protokol kesehatan. Sekolah juga harus menyiapkan cek suhu, cuci tangan, dan lainnya," ujar AKP Pidinal Limbong.
Ia melihat masih banyak anak-anak sekolah khusunya pelajar SMA yang tidak memakai masker. Sehingga perlu adanya penerapan disiplin protokol kesehatan pada saat berada di luar rumah terutama di lingkungan sekolah.
"Kita juga sangat menyarankan kepada orang tua agar anak-anaknya diberitahu jika bepergian atau sekolah untuk memakai masker dan menjaga jarak, serta menjaga kesehatan," Tegas Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments