Gambar

Gambar

Polres Aceh Timur Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual


Tribrata  News Polres Aceh Timur-Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada tahun ini diselenggarakan secara virtual, di tengah pandemi covid-19. Dan pelaksanaan upacara yang dilakukan Polres Aceh Timur, digelar di Aual Wira Satya, pada Rabu (01/07/2020).
Upacara yang dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H berlangsung khidmat itu, dihadiri Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib,S.H, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Idi Apri Yanti S.H. M.H, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk. Muhammad Daud, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E dan Kabag Sumda Kompol Bukhari.
Upacara ini dilaksanakan secara virtual, dengan menyaksikan siaran langsung melalui layar TV dari Istana Negara Jakarta, yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, selaku Inspektur Upacara.
Dalam tayangan visual itu, Presiden menyampaikan apresiasinya dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian dan pengorbanan serta sumbangsih dari semua anggota Polri.
”Keselamatan rakyat adalah yang paling utama. Keselamatan dan kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi. Laksanakan tugas kemanusiaan secara persuasif dan humanis,” pesan Presiden.
Sementara itu, Kapolres Aceh Timur usai mengikuti rangkaian kegiatan mengatakan, mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, membuat beberapa kegiatan juga menyesuaikan dengan kondisinya.
“Dalam semua kegiatan, Polri senantiasa tetap menaati protokol kesehatan.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments