Gambar

Gambar

Satlantas Bersama Propam Lakukan Razia Kendaraan Bagi Anggota Polres Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Timur-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama Seksi Profesi dan Pengamanan atau biasa disebut Propam Polres Aceh Timur menggelar operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) dengan melakukan razia kendaraan bermotor kepada seluruh anggota Polres Aceh Timur. Senin (13/07/2020) siang.
Razia dilakukan tepat di depan Mapolres Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma,S.I.K bersama sejumlah anggota Propam.
AKP Aditia Kusuma mengatakan, ini merupakan razia kendaraan bagi seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Aceh Timur.
“Selain kelengkapan surat dan dokumen kendaraan, secara kasat mata kelengkapan kaca spion, plat nomor dan kelayakan kendaraan lainnya serta identitas diri juga pun turut diperiksa untuk melihat kepatuhan dan kedisiplinan anggota Polri terhadap kendaraan yang digunakan, ” Ujarnya.
Lanjutnya kata AKP Aditia Kusuma, semua kita periksa, sama seperti razia pada umumnya. Tujuannya agar semua anggota Polri menjadi disiplin dalam berlalu lintas.
“Sebelum anggota melakukan peneguran ataupun penilangan kepada masyarakat, anggota Polri khususnya anggota Polres Aceh Timur harus lebih dulu tertib dan jadi teladan, agar bisa dicontoh masyarakat.” Tegas Kasat Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma,S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments