Gambar

Gambar

Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Indra Makmu Cek SMA Negeri 1


Tribrata News Polres Aceh Timur-Adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H pada Rabu, (12/08/2020) melakukan pengecekan di SMA Negeri 1 Indra Makmu.
Dikatakanya, pengecekan ini bertujuan, supaya pihak sekolah bisa memiliki kemampuan serta meningkatkan perannya terhadap protokol kesehatan dengan disiplin untuk menerapkan physical dan social distancing, sehingga antara baik kepala sekolah, guru, staf juga pelajar SMA Negeri 1 Indra Makmu secara sadar demi keselamatan bersama. Ujar Ipda Abdul Mufakhir.
Kapolsek berpesan kepada pihak sekolah untuk mentaati protokol kesehatan, “Dengan meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan, diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.,” imbuhnya.
Jika setiap hari diingatkan, lama-lama akan menjadi kebiasaan menggunakan masker, cuci tangan juga menjaga jarak saat beraktifitas. Semua ini juga demi mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam beraktifitas sehari-hari.” Pungkas Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments