Gambar

Gambar

Aksi Kapolsek Simpang Ulim Bagikan Masker Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk perhatian nyata yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Ulim kepada masyarakat tidak ada henti-hentinya selama pandemi Covid-19.
Terutama dalam memastikan kesehatan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution terjun langsung di tengah-tengah masyarakat Desa Pucok Alue Dua untuk memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, Senin, (31/08/2020).
“Giat ini dilakukan, semata-mata untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Ulim,” ujar AKP Jamaluddin Nasution.
Sosialisasi secara langsung kepada masyarakat seperti penggunaan masker yang benar saat berada di luar rumah, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat juga terus disampaikan oleh pihaknya.
“Karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari Virus Corona atau Covid-19 serta penerapan protokol kesehatan lainnya masyarakat selalu terjaga, itu yang kami harapkan kepada seluruh masyarakat.” Tegas Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments