TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Sambang Desa dan Ingatkan Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi warga desa binaannya, sambang desa binaan selalu dilakukan seorang Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, yang melakukan sambang warga binaan, tidak ketinggalan untuk selalu mengingatkan serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Kamis (06/08/2020).
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya mengatakan, menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, sudah selayaknya dimulai sejak dini. Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan, merupakan institusi negara yang sangat berperan dalam hal menciptakan keamanan dalam negeri.
“Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang sudah sepatutnya berperan dalam menyikapi setiap pergerakan yang mungkin berpotensi untuk mengganggu keamanan wilayah. Anggota kami, terutama Bhabinkamtibmas selalu ingatkan kepada seluruh warga, untuk terus memelihara dan menjaga kerukunan antar sesama, kerukunan dan persaudaraan diatas segalanya, di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentu wajib kita terapkan Protokol Kesehatan, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”ujar Iptu Iskandar Wijaya.
Ditambahkanya, menjaga keamanan wilayah desa bukan hanya tanggung jawab Bhabinkamtibmas saja, akan tetapi menjadi tugas bagi seluruh warga desa tersebut, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif,serta agar warganya tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.” Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post