Gambar

Gambar

Kapolres Bersama Bupati Aceh Timur Bagikan Ribuan Masker Kepada Pengguna Jalan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur melalui Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur, membagikan ribuan masker gratis untuk pengguna jalan, di depan Gedung Idi Spot Center (ISC), Selasa, (11/8/2020).
"Kita menghimbau agar masyarakat tetap mengenakan masker, jangan hanya di bawa dan di simpan di saku, tapi pakai mulai keluar rumah hingga kembali lagi ke rumah," kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M.Thaib, S.H.
Sebelum menutup wawancara dengan sejumlah awak media, Bupati Aceh Timur mengaku akan berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat dalam Tim Gugus Tugas dan unsur forkopimda guna menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) tentang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan diseluruh lini sosial kemasyatakatan.
"Perbup ini tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Timur, apalagi sejak pertengahan Juli hingga Agutus terjadi peningkatan. Tapi Alhamdulillah sebagian sudah sembuh dari serangan wabah Covid-19. Namun sebagian lainnya masih di rawat di RSUD Dr. Zubir Mahmud." Jelas Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments