Gambar

Gambar

Dirgahayu HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Rayakan di Dayah AMAL


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang berjuang untuk meraih kemerdekaan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Supriyono merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 Tahun 2020 di Dayah AMAL yang berlokasi di Gampong Beusa Seberang, Senin, (17/08/2020).
Dalam pelaksanaan upacara ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pimpinan Dayah Amal H. Armis Musa S.Ud., M.Pd., sementara yang lainnya seperti, Komandan Upacara diambil oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Brigadir Supriyono dan Penggerek BenderĂ  Merah Putih diambil Pasukan Pengibar Sang Merah Putih dari Dayah AMAL.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H mengatakan, ada alasan tertentu mengapa perayaan HUT RI Ke-75 anggotanya memilih melaksanakan di dayah.
“Peningkatan Sumber Daya Manusia menuju “Indonesia Maju” berawal dari pendidikan akhlak salah satunya melalui dayah. Tingkatkan terus prestasi, tunjukkan kepada Keluarga, Agama, Bangsa dan Negara demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments