TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Donor Darah


Tribrata News Polres Aceh Timur-Jelang Hari Jadi Korp Polisi Wanita (Polwan) ke-72, sejumlah Anggota Polwan Polres Aceh Timur menggelar kegiatan Donor Darah pada Jum’at, (28/08/2020).
Kegiatan donor darah ini digelar di teras depan Aula Serba Guna yang dipimpin Kasium Polsek Idi Rayeuk MachdalindaIpda, dengan peserta seluruh anggota Polwan Polres Aceh Timur dan beberapa personel lainnya yang berjumlah sekitar 52 orang.
Untuk pelaksanaan donor darah ini, Polwan Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi.
Dari keseluruhan personel Polwan dan personel Polres Aceh Timur lainnya yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya, hanya 30 orang yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya. Sebagian lainnya yang Hb rendah atau tekanan darahnya kurang stabil batal mendonorkan darahnya.
Aipda Machdalinda yang memimpin kegiatan donor darah menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72.
“Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan.” Aipda Machdalinda. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post