Gambar

Gambar

Patroli Pesisir Pantai, Sat Polair Polres Aceh Timur Imbau Pengunjung Tempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Meski pandemi Covid-19 masih melanda, sebagian masyarakat tetap memilih untuk menikmati liburan dengan mengunjungi sejumlah obyek wisata.
Dari destinasi wisata, Aceh Timur memiliki sejumlah pantai yang selalu ramai dikunjungi warga dari dalam maupun luar Aceh Timur.
Menindaklanjuti Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur melaksanakan patroli dan pengawasan di sejumlah pantai di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Minggu (30/08/2020).
Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi,S.H menuturkan lokasi daya tarik wisata pantai berisiko terjadinya penularan karena sulit dalam penerapan jaga jarak.
"Kami juga berikan imbauan kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan. Warga agar tidak perlu panik dengan wabah virus corona, namun tetap waspada, serta gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan menjaga jarak fisik ketika melakukan komunikasi. Yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat.” Tegas Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments