TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Banda Alam Gelar Operasi Penertiban Masker


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Polsek Banda Alam bersama muspika setempat kembali melaksanakan operasi penertiban masker di depan Mapolsek Banda Alam, Senin (31/08/2020).
Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan,S.H mengatakan kegiatan penertiban ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker. Kami lakukan penertiban untuk memastikan protokol kesehatan telah dipatuhi dan dilaksanakan, ujar Kapolsek.
Melalui kegiatan penertiban ini diharapkan masyarakat menjadi lebih disiplin dalam memakai masker dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah juga sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.” Pungkas Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan,S.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post