Gambar

Gambar

Sambangi Dayah Darus Sa'adah, Kapolsek Idi Tunong Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong Iptu Syafrizal,S.H melaksanakan giat patroli dialogis dan sambang desa di Dusun Baroh, Gampong Alue Kumbang, Rabu, (05/08/2020).
Sasaran kegiatan dipusatkan di Dayah Darus Sa’adah dengan bersilaturahmi dengan pimpinan dayah, Tgk. Mukamil.
Peningkatan giat sambang desa oleh Kapolsek Idi Tunong untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan sosialisai kepada masyarakat penerapan AKB (adaptasi kebiasaan baru) dengan tetap menerapkan SOP Protokol kesehatan.
Iptu Syafrizal mengatakan “Kami memerintahkan seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli dan sambang wilayah desa binaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi saat ini,” ucap Kapolsek.
Tujuan patroli dialogis dengan warga adalah untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan desa demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19. Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Syafrizal,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments