TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambut Hari Jadi Ke-72, Polwan Polres Aceh Timur Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu


Tribrata News Polres Aceh Timur-Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, Rabu (19/08/2020).
Kegiatan yang dipimpin oleh Kasium Polsek Idi Rayeuk Aipda Machdalinda tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Timur.
Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Aceh Timur juga memberikan bantuan masker dan mengimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
“Baksos ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut hari jadi Polwan Ke-72,” ungkap Aipda Machdalinda
Selain itu, bantuan sembako dan masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Aceh Timur terhadap masyarakakat berekonomi lemah khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.
“Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga Polwan khususnya Polwan Polres Aceh Timur ke depannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” harap Aipda Machda Linda.
Adapun tema Hari Jadi Polwan ke -72 tahun 2020 ini yakni “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.
Secara terpisah Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H mengapresiasi Polwan Polres Aceh Timur yang telah berupaya membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post