Gambar

Gambar

Kapolsek Simpang Ulim Pimpin Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaludin Nasution bersama personel Koramil 08 dan Sekcam Simpang Ulim memimpin langsung Operasi Yustisi sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dengan melakukan operasi Yustisi.
Operasi Yustisi ini serentak dilakukan oleh jajaran Polres Aceh Timur termasuk Polsek Simpang Ulim.
Langkah tersebut kata kapolsek adalah sesuai arahan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K, M.H kepada seluruh jajaran untuk serentak melakukan operasi yustisi.
Adapun lokasi operasi Yustisi kali ini katanya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Pucok Alue Dua tepatnya di depan Kantor Camat Simpang Ulim.
Seluruh personil terlibat dalam Operasi Yustisi melakukan kegiatan pemeriksaan satu persatu terhadap masyarakat yang melintas
Dalam operasi tersebut masih ditemukan warga tidak memakai masker kemudian ditegur sekaligus diberikan masker oleh petugas, Kapolsek Simpang Ulim bersama anggota Koramil 08.
Dikatakan oleh kapolsek, bahwa operasi Yustisi ini juga mempunyai sasaran ke lokasi ruang publik sesuai implementasi Intruksi Presiden Nomor  6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan.
Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat menyadari dan semakin patuh pada protokol kesehatan dan  sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid -19. Pungkas Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaludin Nasution. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments