TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Kembali Berduka


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, kabar duka, Polres Aceh Timur kembali kehilangan salah satu anggotanya, Ps. Kanitbinpolmas Satbinmas Polres Aceh Timur Bripka Muhammad Haris  Fredy meninggal dunia di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa, pada hari Jum’at (18/09/2020) sekira pukul 17.00 WIB akibat sakit.


Jenazah Almarhum Bripka Muhammad Haris Fredy diberangkatkan dari rumah duka Gang Polindes, Geudubang Jawa, Kota Langsa pada hari Sabtu, (19/09/2020) sekira pukul 11:00 WIB untuk dimakamkan secara militer di TPU Umum Geudubang Jawa dan bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi,S.H,M.H dengan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur.


Wakapolres dalam amanatnya menyatakan, kami mewakili pimpinan beserta keluarga besar Polres Aceh Timur dan Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Muhammad Haris Fredy, semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Ungkap Wakapolres.


“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi.” Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi,S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post