Gambar

Gambar

Polsek dan Koramil Ranto Peureulak Terus Gencar Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 secara masif, terus gencar dilakukan Polri. Seperti sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan yang dilakukan jajaran Polsek Ranto Peureulak.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK, Senin, (14/09/2020) menginformasikan bahwa pihaknya bersama Koramil 14 Rantau Peureulak terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran Covid-19.
“Langkah yang terus gencar kami lakukan selama ini, kita masifkan imbauan sosialisasi dan edukasi terhadap protokol kesehatan. Kita terus kampanyekan 4 M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Ipda Lutfi.
Implementasinya, Polri, TNI dan Pemerintah Kecamatan Ranto Peureulak juga melakukan langkah-langkah tentang protokol kesehatan dari pendisipilinan hingga melakukan pengawasan.
Kapolsek berharap, masyarakat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, sehingga terhindar dari penularan Covid-19.
“Semoga dengan sosialisasi dan edukasi yang terus dilakukan Polsek dan Koramil 14 Ranto Peureulak dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk patuh dan taat terhadap penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.” Pungkas Ipda Lutfi Arinugraha Pratama. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments