Gambar

Gambar

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Ingatkan Pelajar Untuk Selalu Memakai Masker


Tribrata News Polres Aceh Timur-Masih rendahnya kesadaran masyarakat, terutama pelajar dalam penerapan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Bripka Anas saat melaksanakan patroli sambang Desa di Gampong Bantayan, menghimbau dua pelajar agar menggunakan masker. Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Anas lantaran kedua pelajar tersebut maskernya tidak dikenakan melainkan dibiarkan tergantung di leher.
Kepada kedua pelajar tadi Bripka Anwar mengingatkan jangan anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi diri. Tegas Bripka Anas.
Sementara itu Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah,S.Sos mengatakan, selaku anggota Polri kami mempunyai kewajiban mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli Polri, dalam hal ini Polsek Nurussalam terhadap masyarakat khususnya pelajar dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas baik di lingkungan sekolah maupun di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terang Iptu Abudllah,S.Sos. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments