Gambar

Gambar

Aksi Simpatik Kapolsek Idi Rayeuk Bagikan Air Mineral dan Jeruk Kepada Pendemo di DPRK Aceh Timur


Tribrata News Polres Aceh Tiimur-
Aksi simpatik dilakukan oleh Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas,S.H,M.H saat ikut melaksanakan pengamanan unjuk rasa oleh ratusan mahasiswa yang menolak Undang undang Omnibus Law di Kantor DPRK Aceh Timur, Senin (12/10/2020) siang. AKP Ildani Ilyas tanpa canggung membagikan air mineral dan jeruk kepada ratusan pendemo.


"Rekan-rekan pengunjuk rasa tetap di tempat, semua pasti ke bagian,” ujar AKP Ildani Ilyas sambil bagikan air mineral dan jeruk.

Pantauan di lokasi, masa yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa se-Aceh Timur dalam aksi unjuk rasa tersebut. Penyampaian aspirasi mereka dikawal ketat ratusan petugas gabungan Polres Aceh Timur didukung TNI (Kodim 0104/Atim), Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Timur dan Dinas Perhubungan Kabupen Aceh Timur.

Selain kekuatan personel, aparat turut menyiagakan sejumlah kendaraan taktis seperti AWC, pengurai massa, inafis, ambulans dan kendaraan lainnya. Pengamanan ini di bawah satu komando dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.


Kapolres mengatakan, suasana demo berjalan dengan aman dan tertib. “Alhamdulillah unjuk rasa berlangsundalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres mengapresiasi pelaksanaan penyampaian pendapat yang berjalan aman dan tertib.

“Selaku pimpinan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan demo yang berjalan dengan aman, tertib dan damai.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments