Gambar

Gambar

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Selalu Ingatkan Warga Agar Menggunakan Masker


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bripka Iman Rozi bersama Brigadir Bahrul pada Rabu, (14/10/2020) siang melaksanakan kegiatan sambang desa di Gampong Beuringin.

Dalam kesempatan itu Bripka Iman Rozi bersama Brigadir Bahrul mendapati sejumlah warga yang tidak menggunakan masker dan duduk di sebuah warung kopi. Keduanya lantas menghampiri dan memberikan himbauan sekaligus edukasi tentang protokol kesehatan, apa itu Covid-19 dan
bagaimana cara memutus rantai penyebaranya.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan,S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan imbau serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan,S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments