TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, Polsek Peureulak Timur secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidanan serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Diki Hariono mengunjungi warga desa binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Selasa, 13/10/2020 malam.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,″ ujarnya.

Brigadir Diki Hariono juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Peureulak Timur.

Sementara itu, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Mukhsin,S.H menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kecamatan Peureulak Timur,” jelasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post