TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jajaran Polsek dan Koramil Julok Tertibkan Penggunaan Masker Setiap Hari


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Julok bersama Koramil 07/Julok menggelar Operasi Yustisi penggunaan masker setiap hari. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Julok AKP Masri Aswara, Selasa (13/10/2020).

Kapolsek menjelaskan, penyebaran Covid-19 perlu disikapi dengan langkah yang lebih maksimal. Oleh karena itu, pihaknya bersama Koramil 07 Julok setiap hari melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker secara rutin.

“Kita laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker bersama personel Koramil 07/Julok, tujuannya mendisiplinkan masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” ucapnya.

“Para pelanggar yang terjaring kita lakukan teguran lisan. Selain itu, para pelanggar juga dikenakan diberikan masker secara gratis,” jelas Kapolsek.

Menurutnya dengan kegiatan Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan sosialisasi protokol kesehatan masyarakat diharapkan semakin sadar dan turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Julok AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post