Gambar

Gambar

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ikuti Upacara Virtual HKGB ke-68


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Bertempat di Ruang Video Conference (Vidcon) Polres Aceh Timur, pada Jum’at, (23/10/2020), Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Trisna Indah Warosidi mengikuti upacara virtual peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68.

HKGB Tahun 2020 ini mengambil tema “Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif, produktif, dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat.”


Kegiatan diawali dengan pemutaran video sejarah Bhayangkari dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Bhayangkari, serta penyampaian dan penyematan tanda penghargaan.

Ketua Umum Bhayangkari, Fitri Handari Idham Aziz secara khusus mengucapkan dirgahayu Bhayangkari ke-68 dan berterimakasih kepada Bhayangkari se-Indonesia karena telah bekerja keras dalam memberikan semangat terhadap kinerja anggota.


Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz mengaku sangat mendukung kegiatan Bhayangkari yang mengembangkan usaha mikronya.

“Sebagai Ibu Bhayangkari harus pandai mengatur waktu, senantiasa memberikan dukungan kepada suami, dan tetaplah mengutamakan kepentingan keluarga,” kata Kapolri.

Kapolri mengharapkan, para Bhayangkari bisa menjaga nama baik dan kehormatan serta dapat menjadi contoh teladan yang baik di lingkungan kantor, perumahan, ataupun masyarakat sekitar. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments