Gambar

Gambar

Kapolsek Darul Aman Pimpin Operasi Yustisi Prokes dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Personil Polsek Darul Aman yang dipimpin oleh Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza,S.H bersama anggota Koramil/06 Darul Aman dan Tenaga medis Puskesmas Darul Aman melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkan (KRYD) di sejumlah tempat dalam wilayah hukum Polsek Darul Aman, Sabtu, (24/10/2020).

Ipda Muhammad Riza menyebutkan, tujuan dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan supaya masyarakat lebih patuh/disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa New Normal/Adaptasi kehidupan baru agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi penambahan pasien positif setiap hari, dengan sasaran yang belum memakai masker dan berkerumun, jelasnya.

Sedangkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tujuannya agar supaya situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Terang Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza,S.H.

Dalam pelaksanaan kegiatan masih ditemukan beberapa orang yang belum memakai masker, yang ditemukan belum memakai masker, jaga jarak ditegur dengan Teguran lisan untuk tetap memakai masker dan jaga jarak/tidak kerumun serta disosialisasikan Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 serta Peraturan Bupati Nomor 32 Tahun 2020.

Selama dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ipda Muhammad Riza bersama Tim patroli tetap menghimbau agar warga/masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan yaitu 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments