Gambar

Gambar

Tekan Covid-19, Polsek Darul Aman Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi di Pasar Idi Cut


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Darul Aman  bersama unsur Tiga Pilar, kembali menggelar Operasi Yustisi di sekitaran Pasar Idi Cut, Sabtu, (10/10/2020).

Kegiatan ini melibatkan 2 (dua) personil Polsek Darul Aman, 2 (dua) personil Koramil 06/Darul Aman, 1 (satu) staf Kecamatan Darul Aman dan 2 (dua) pegawai Puskesmas Darul Aman.

Operasi Yustisi  ini merupakan bentuk implementasi Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Adapun sasaran dalam operasi Yustisi yaitu para pengunjung maupun pedagang di Pasar Idi Cut, serta pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi tak luput dari Operasi Yustisi tersebut.

Menurut penuturan Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza, S.H mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan berupa penertiban masker ini rutin dilaksanakan setiap hari.

“Sasaran kami adalah tempat-tempat ramai seperti pasar dan warung-warung. Selain itu juga jalan raya yang padat lalu lintas. Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker untuk terhindar dari penularan Covid-19.” Terang Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments