Gambar

Gambar

Cegah Klaster Baru, Polsek Darul Ihsan Disemprot Disinfektan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Ihsan ikut dalam pencegahan Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan memastikan area polsek tetap steril dari Covid-19 yang saat ini semakin meluas di wilayahnya.

Kapolsek Darul Ihsan Ipda Sukemi, Minggu, (22/11/2020) mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah adanya klaster baru di Mapolsek Darul Ihsan.


"Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga tetap steril dan terjaga," ujar Ipda Sukemi.

Diharapkan juga, dengan dilakukan tindakan ini dapat mencegah penyebaran virus di lingkungan Polsek Darul Ihsan. Baik personel yang bertugas maupun masyarakat yang datang juga tetap aman dan nyaman, tambahnya.

Lebih lanjut Ipda Sukemi meminta seluruh lapisan masyarakat Darul Ihsan untuk tidak berkumpul di luar rumah dan menghindari keramaian di tempat-tempat umum.

"Untuk semua masyarakat Darul Ihsan, kita harap juga bisa sama-sama kembali melalukan kegiatan pencegahan ini sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi," tambahhya.

"Jangan lupa untuk tetap memakai masker dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku," tutup Kapolsek Darul Ihsan Ipda Sukemi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments