TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Evaluasi Kinerja, Usai Apel Pagi Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Anev Bulanan


Tribrata News Aceh Timur
-Dalam menjalankan Program Kapolri di bidang Pemantapan Reformasi Internal Polri, Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Barat secara rutin melakukan anev (analisa dan evaluasi) bulanan atas kinerja anggotanya, seperti dilaksanakan pada Kamis (26/11/2020) pagi.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H mengatakan, dengan anev secara rutin pada setiap bulanya, kami bisa mengetahui apa yang menjadi keberhasilan, dan kekurangan untuk lebih ditingkatkan, ujarnya.

Pada anev bulan ini (November) Ipda Irfan menekankan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan (Kapolres Aceh Timur) diantaranya; Sebagai anggota Polri untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu disiplin maupun kode etik sekecil apapun, itu harus dihindari agar citra Polri khususnya Polsek Peureulak Barat semakin baik di mata masyarakat. daan yang tidak kalah pentingnya, Bapak Kapolres juga memerintahkan anggota utamanya Bhabinkamtibmas agar tidak bosan bosanya mengimabu kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Jelas Ipda Irfan.


Menurutnya dalam melaksanakan tugas, angota Polsek Peureulak Barat dituntut agar bertindak secara profesional, humanis dan bertanggungjawab. Ungkap Kapolsek.

Ia juga memberi apresiasi kepada anggotanya yang terus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berkat kerja keras rekan-rekan yang aktif menyambangi warga guna menyerap informasi kami menyampaikan apresiasi yang setingginya dan untuk lebih ditingkatkan lagi ke depanya.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post