Gambar

Gambar

Kapolsek Madat Gowes Sepeda Sambil Bagikan Bantuan Sembako


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Fauzi, S.Tr.K melakukan olahraga pagi dengan gowes sepeda berkeliling wilayah Madat, Minggu, (09/11/2020) pagi.

Gowes juga diikuti personel Polsek Madat dan Komunitas Sepeda Sambico Kecamatan Madat, star dari polsek kemudian menyusuri jalan Desa Madat dilanjutkan ke Desa Ulee Ateung kemudian ke Desa Abeuk Geulanteu, Desa Blang Ubit hingga Desa Matang Keupula Sa dan finish kembali di Polsek Madat.


Pada sepanjang jalur yang dilalui Ipda Krisna Nanda Fauzi bersama rombongan juga membagikan sembako kepada fakir/miskin, kaum dhuafa juga anak yatim piatu.

Dikatakan oleh Kapolsek, kegiatan Gowes Sosial ini bertujuan sambil berolahraga kami juga melakukan kegiatan sosial dengan mebagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, khususnya warga kurang mampu terdampak Covid-19. Ada puluhan warga yang mendapat bantuan sembako dalam baksos tersebut.


“Jadi, gowes sekalian melakukan baksos pada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan disaat pendemi Covid-19 saat ini.” Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Fauzi, S.Tr.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments