TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Operasi Bina Kusuma Tahun 2020, Satgas Preemtif Polres Aceh Timur Berikan Himbauan Kepada Pelajar


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Tahun 2020 Polres Aceh Timur melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada pelajar di SMAN 1 Peureulak dan MAN 2 Aceh Timur, Jum’at, (13/11/2020).

Operasi Bina Kusuma Tahun 2020 Polres Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kasat Binams Iptu Muhammad Yusuf dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan di sekolah wialayah Peureulak


Kasat Binmas mengatakan, giat penyuluhan yang dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Tahun 2020 ini tidak lain untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, dan kenakalan remaja.


“Selain itu juga sasaran sambang adalah kalangan pelajar untuk memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” tuturnya.


Operasi ini mengedepankan fungsi Binmas dengan didahului kegiatan deteksi dini terhadap sasaran penyelidikan, pengawasan dan pengamanan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Kasat Binams Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Yusuf. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post