Gambar

Gambar

Abaikan Protokol Kesehatan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Kepada Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka Afrizal bersama Bripka Walidin melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya di Gampong Panton Rayeuk M, guna mensosialisasikan tentang tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pentingnya Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19, Senin (28/12/2020).

Dalam kegiatannya, Bripka Afrizal bersama Bripka Walidin menghampiri beberapa warga yang sedang duduk di sebuah warung kopi tanpa mengenakan masker.

Dengan pendekatan yang humanis Bripka Afrizal bersama Bripka Walidin menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan, diantaranya selau mengenakan masker jika keluar rumah, membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas serta menghindari kerumunan.

“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini,” ujar Bripka Afrizal.

Sementara itu Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Sagala, S.H menjelaskan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait Covid-19.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran Covid-19.” Jelas Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Sagala, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments