Gambar

Gambar

Kapolres Aceh Timur Cek Posko Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H, mengecek Posko Pengaman Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin, (28/12/2020).

Menurut Kapolres, pemantauan Pospam (Posko Pengaman) ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Tahun Baru 2021.


“Dari pantauan kami semua petugas yang terlibat dalam pengamanan sudah siap dan sudah menempati Pospam selama 24 jam. Hal itu, dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur terus terjaga dalam kondisi yang aman nyama dan kondusif,” lanjut Kapolres.


Dalam arahanya kepada petugas Pospam, Kapolres mengimbau agar petugas tetap selalu menjaga kesehatan, kebersihan di dalam maupun di lingkungan Pospam, selalu menjaga sinergitas dengan instansi terkait, melakukan pengaturan arus lalulintas di seputaran Pospam agar tidak terjadi kemacetan.Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments