Gambar

Gambar

Kapolsek Ranto Peureulak Turun Langsung Tertibkan Antrian Warga Penerima BPUM


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Puluhan warga antri penerimaan Bantuan Langsung Tunai Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) di Bank BRI Unit Ranto Peureulak, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK bersama sejumlah anggotanya dibantu Babinsa Koramil 14/RTP yang menyaksikan langsung terjun langsung ke lapangan melakukan penertiban protokol kesehatan, Selasa (22/12/2020).

Antrian warga yang terkesan berkerumun nampak terlihat sejak pukul 07.00 WIB dini hari hingga pukul 10.00 WIB masih cukup banyak, ada yang membawa berkas pengajuan ada pula yang antri nomor menunggu giliran di panggil dari petugas BRI.

Ipda Lutfi mengatakan adanya antrian yang menjadikan kerumunan menjadi perhatian Polsek Ranto Peureulak untuk melakukan penertiban dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kami imbau warga yang mengantre untuk pengambilan BUPM agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, jaga jarak dan pakai masker,” tegas Ipda Lutfi.


Lebih jauh Kapolsek juga menyarankan untuk warga yang antri di BRI dan sudah mengumpulkan folmulir segera pulang menunggu informasi dari pihak BRI sementara yang sedang antri tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. Jelas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments