TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ketua Bhayangkari Cabang AcehTimur Serahkan Bantuan dari Pengurus Bhayangkari Pusat dan Daerah Untuk Korban Banjir


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro, pada Senin, (07/12/2020) sore mengunjungi lokasi bencana banjir di wilayah Peureulak Barat dan Peureulak.

Dalam kunjungannya, Ny. Yuli Eko Widiantoro didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Trisna Indah Warosidi dan pengurus Ny. Cici Andrew menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di dua lokasi tersebut.

“Bantuan yang kami serahkan merupakan bantuan sosial dari Bhayangkari Pengurus Pusat dan Bhayangkari Pengurus Daerah Aceh,” kata Ny. Yuli Eko Widiantoro.


Setiba di lokasi pengungsian di Gampong Beusa Seberang, kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur disambut oleh Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H bersama Ketua Bhayangakari Ranting Peureulak Barat Ny. Deva Irfan dan perangkat gampong Gampong Beusa Seberang dan langsung menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang mengungsi.


Bantuan tersebut berupa 20 dos Indomie, 30 rak telur, 30 bungkus minyak goreng, 30 bungkus gula pasir, 30 karung beras @15 kg, 20 liter minyak goreng, 50 bungkus biskuit, 1 dus Pampers, 1 dus pembalut, 5 buah sapu lantai, 5 buah kasur Palembang, 5 alat pel dan 5 buah sikat lantai.

Mewakili Ketua Bhayangkari Pengurus Pusat dan Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Aceh, Ny. Yuli Eko Widiantoro berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat.


Ia juga berpesan kepada para pengungsi agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sedang dalam pengungsian.


Usai menyerahkan bantuan di lokasi pengungsian di wilayah Peureulak Barat, Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro bersama rombongan melanjutkan kegiatan serupa di wilayah Peureulak.


Sampai dilokasi pengungsian di Mesjid Gampong Lhok Dalam, kedatangan Ketua Bhayangkari Aceh Timur dan rombongan disambut oleh Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Peureulak Ny. Eka Limbong serta Geuchik Gampong Lhok Dalam.

Di lokasi pengungsian ini, Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro kembali menyerahkan bantuan merupakan bantuan sosial dari Bhayangkari Pengurus Pusat dan Bhayangkari Pengurus Daerah Aceh. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post