Gambar

Gambar

Operasi Lilin Seulawah 2020, Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Supervisi Polda Aceh


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kepolisian Resor Aceh Timur pada, Selasa, (29/12/2020) siang menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Aceh dalam rangka Operasi Lilin Seulwah 2020 yang dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro berserta empat anggotanya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M,H melalui Kabagops AKP Salmidin, S.E mengatakan kunjungan Tim Supervisi guna memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2020 berjalan dengan baik.


Secara umum pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2020 di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan aman dan kondusif.

Operasi Lilin Seulawah 2020 merupakan Operasi Lilin pertama di masa Pandemi Covid-19. Operasi kali ini berbeda dengan Operasi Lilin pada tahun tahun sebelumnya.

“Operasi Lilin tahun ini bukan hanya soal pengamanan atau keamanan dan pelayanan, namun juga memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan. Terang Kabagops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.


Dalam kunjungan tersebut Tim Supervisi melakukan melakukan Pengecekan Posko Operasi dan dilanjutkan pengecekan ke Posko Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2020 Polres Aceh Timur.


Kabag Binops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro menyampaikan beberapa atensi kepada personil yang berjaga yaitu tetap waspada dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta tetap semangat dan sinergi dalam melaksanakan tugas. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments