TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Anggota Polsek Peureulak Barat Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Personel Polsek Peureulak Barat rutin melakukan patroli pada malam hari.

Seperti yang dilakukan sejumlah personel Polsek Peureulak Barat pada Jumat (28/08/2020) malam yang melakukan patroli dengan sasaran pemukiman warga Gampong Beusa Seberang.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan mengatakan, selain mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19 di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat.


“Pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Peureulak Barat. Selain patroli rutin sebagai pencegahan ganguan kamtibmas, juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka penanganan (Covid-19).” Jelas Ipda Irfan.

Dalam pelaksanaanya, petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui dan berada di tempat keramain agar selalu patuhi protokol kesehatan, personel Polsek Peureulak Barat memberikan himbauan agar jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari Covid 19,”

Ipda Irfan berharap bersama sama aparat pemerintah dengan segenap elemen lapisan masyarakat untuk disiplin patuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post