Gambar

Gambar

Patroli Sat Polair Polres Aceh Timur Imbau Pengunjung Pantai Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Memasuki libur panjang menjadikan sejumlah pantai di wilayah hukum Polres Aceh Timur sebagai salah satu pilihan untuk berlibur warga. Antispasi terjadinya kerumunan, Satpolairud Polres Aceh Timur melaksanakan patroli rutin pada Sabtu, (26/12/2020).

Dengan menggunakan Rubber Boat dan melibatkan lima personel Sat Polair Polres Aceh Timur, patroli tersebut bertujuan antisipasi gangguan kamtibmas jalur laut sekaligus dan pengamanan tempat wisata (pantai). Jelas Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H.


Dikatakanya, dalam pelaksanaanya, selain berkomunikasi dengan para pengunjung pantai untuk memberi pesan kamtibmas, anggota kami juga memberikan pesan supaya selalu memakai masker, jaga jarak, menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.


Ditambahkanya kegiatan sambang Sat Polairud Polres Aceh Timur atensi dan dialogis dengan pengunjung pantai merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Satpolairud Polres Aceh Timur dengan memberikan pesan kamtibmas sekaligus kehadiran polisi di lapangan dalam bentuk pengamanan adalah wujud daripada tugas pelayanan Kepolisian. Pungkas Kasatpolairud Polrse Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments