Gambar

Gambar

Tingkatkan Koordinasi dan Sinergritas, Polsek Peureulak Timur Apel Bersama ASN


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Polsek Peureulak Timur pada Selasa, (01/12/2020) menggelar apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Peureulak Timur.

Apel yang berlangsung di halaman Polsek Peureulak Timur ini dipimpin Kanit Binmas Aiptu Jamaluddin mewakili Kapolsek Peureulak Timur Ipda Mukhsin, S.H yang didampingi Taufik Hidayat, S.T mewakili Camat Peureulak Timur Mukhtar Yusuf.

Kepada peserta apel, Aiptu Jamaluddin mengajak seluruh yang hadir untuk meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat agar menghindari praktek-praktek pungli.

Lebih lanjut Aiptu Jamaluddin secara tegas juga menyampaikan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, ia meminta ASN dan anggota Polsek Peureilak Timur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.


“Sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat, kita harus menjadi contoh kepada masyarakat dalam hal kepatuhan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker dalam aktifitas sehari hari juga disiplin dalam bekerja.” Tegas Aiptu Jamaluddin.

Mengakhiri penyampaianya Aiptu Jamaluddin mengajak seluruh peserta apel yang hadir untuk bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu pemerintah terhadap Percepatan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid-19. Pungkas Kanit Binmas Polsek Peureulak Timur Aiptu Jamaluddin. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments